Distraction

Hey..ho.. guys.

I warn u before read till the end, maybe u'll spend about 5 minutes ur time to read this post which is I think not so important for you.
So, if you want to leave, leave now.

So, let's read....

Beberapa waktu lalu, aku mencoba untuk fokus dalam satu bidang untuk mendalami hal yang kusuka. Waktu itu, aku mendapatkan pinjaman "RAM" dari temanku, nah dengan kabar itu, dengan sangat semangat aku telanjangi si Lepi dan segera memasukkan RAM. Sangat senang kurasa.

Dengan semangat pula, aku langsung mengenakan segala kancing si Lepi dan mencoba menghidupkannya, dan............ *tadaaaa*
si Lepi nggakmau hidup. Mungkin dia merasa dianiaya? Kurasa tidak.

Terpaksa aku bongkar lagi si Lepi, aku periksa lagi satu-persatu siapa tau aku kelupaan atau ada organnya yang tidak tersambung dengan baik, setelah kuperiksa dan kurasa tidak ada yang salah, kembali kupasangkan kancingnya dan menekan tombol Hidup si Lepi lagi, hasilnya?
TETAP NIHILLL!!!!!!!!!

Galau...?
Banget....

Merasa letih, kutinggal tidur si Lepi kira-kira 4 jam. Setelah 'ku terbangun kucoba lagi telanjangi si Lepi dan
*taraaaaa*
aku coba bongkar kembali RAM yang aku masukkan tadi kemudian memasukkannya kembali dan mencoba menyalakan si Lepi tanpa memasangkan kancingnya, dan hasilnya.....
HIDUP!!
Setelah hidup, aku baru pasang kancing si Lepi deh.....

So, now to the stories.......

Jadi, setelah beberapa lama pura-pura sibuk dengan perkuliahan yang dilanjut dengan tidur berkepanjangan sehabis kuliah,gw berpikir untuk melanjutkan kesukaanku untuk menekuni si Corel Draw ataupun saudara jauhnya si Photoshop.
Jadi untuk menekuninya lagi, gw coba-coba cari video tutorialnya di yutub, sekalian liat2 hasil para mastah yang lebih yahud gitu. Namun sangat disayangkan sekali pemirsa *oke lebay*, waktu nyari tutorial Photoshop inilah gw baru mulai mengalami yang namanya Distraction.
Yap!
Jadi yang pertama gw cari di yutub itu adalah musik, alasannya sederhana, biar ga bosen liat tutorial yang kebanyakan ngomongnya.
Hap!
Setelah nge-set playlist, gw baru cari dah video tutorial Photoshop, 1, 2 video gw skip karna kurang tertarik.
Tap!
Video ke tiga, yang gw tonton bukan video tutorial Photoshop lagi, this was the real distraction, gw malah nonton tutorial After Effect. Yap! Saudara kandungnya si Photoshop.

Setelah nonton tutorial After Effect ini, gw mulai suka dan mulai pelajari seluk-beluknya. Oh iya, gw langsung coba juga sesuai tutorial dengan improve sedikit, dan..................... ternyata nggak semudah yang gw bayangkan, hasilnya kasar. Sakit di mata.

Gw menyerah? Nggak!

Gw coba lagi biar Semooth di dan enak di mata, hasilnya? Cek this out >> KLIK

Selang beberapa hari gw pelajari lagi si After Effect ini, distraksi (mungkin) baru datang, pinjaman RAM tadi harus segera gw kembalikan, yap! si pemilik seutuhnya memintanya kembali. Sedih? Nggak
Hanya saja gw harus berhenti mendalami si After Effect ini. Kenapa? Karena si Lepi gw nggak cukup tangguh tanpa si RAM pinjaman itu untuk berjalan dengan si After Effect. 

Nggak putus asa, gw coba lagi untuk belajar membuat vektor dengan photoshop. Yap! 
Tapi nggak mulus juga, another distraction, tiba-tiba mood hilang atau gangguan lainnya yang tiba2 ditagihin tugaslah, anu lah, itu lah,dan itu saat gw ngerjain vektor itu.

Tarik nafas....

Oh ya, ini beberapa hal yang sempat gw kerjain..





dan lu bisa liat sendiri kan kalo itu semua masih penuh kekurangan, gw sedih..

oh ya, yang masih bingung apa itu Distraction, jadi Distraction/distraksi itu sejenis kata yang menuju ke arti "Gangguan".
CMIIW

You have any solution?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download KeyGen Corel Draw Graphic Suite X6 Full

Lirik & Kunci Gitar Songon Lali - Franky Sihombing

Download eBook Novel Edelweiss 1 [gratis]